Laman

Selasa, 21 April 2015

Berkemah Ala Backpacker Ke Pulau Tidung

Berkemah Ke Pulau Tidung dengan nuansa alam yng masih asri karena pulau ini difungsikan sebagai kawasan konservasi. Di sisi utara pulau ada banyak pohon-pohon yang dapat digunakan untuk berkemah. Lokasinya hanya beberapa meter dari pantai. Biasanya, pengunjung Tidung lebih paket tindak tur yang ditawarkan oleh lembaga pariwisata, seperti snorkeling, banana boat, donat boat dan jetski. Bagi para backpacker, berkemah menjadi pilihan alternatife berwisata ke Pulau Tidung. Dengn Berkemah dapat sekalian mancing dapat menjadi alternatif yang menarik dan pasti lebih meriah.


Berkemah Ke Pulau Tidung


Laut biru degn nuansa alam yang masih alami, menjadikan Pulau tidung cocok untuk berkemah. Untuk para Backpacker berkemah ke Pulau Tidung menjadi pengalaman petualangan di pesisir pantai. maka adalah perjalanan ala backpacker pilihan yang paling tepat. Berlibur ke Pulau Tidung ala backpacker dengn mendirikan kemah di tepi pantai akan menghemat biaya liburan. karena semua yang Anda butuhkan untuk memperkirakan setelan itu sendiri, suasana yang dinamis dan beragam akan diperoleh. Yang pasti Anda akan menciptakan kenangan indah yang tak terduga. Dengn Berkemah Anda serasa menyatu dengn alam.

Berkemah ala backpacker dengn cara demikian anda akan tahu bagaimana menikmati hidup di alam terbuka. dalam berbagai kondisi, terutama di tempat-tempat seperti pulau eksotis tidung menawan. Hal ini tidak sulit untuk menemukan yang menyenangkan dan kenangan saat-saat di tempat yang berisi ketenangan, santai dan penuh sukacita, karena tentu saja, sebagian besar pengunjung berniat untuk bersantai dengan datang ke pantai. Memenuhi perjalanan ala backpacker sendiri di pikiran Anda. Namun, tidak ada salahnya sesekali Anda menikmati layanan agen perjalanan paket tour. Informasi berlibur ala backpacker dapat Anda lihat di web infotidung.com yang memberikan paslitas Paket ala backpacker ke pulau tidung.

Tak perlu persiapan khusus untuk mendirikan kemah, karna tak jauh dari lokasi perkemahan terdapat warung dan kamar mandi umum. Persiapakan juga alat pancing bila anda ingin berkemah sambilan memancing. Berrkemah adalh alternatife Wisata Pulau tidung dengn tujuan mengenal alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar