Laman

Sabtu, 30 Mei 2015

Pulau Payung

Liburan akhir pekan Anda hanya dalam waktu 1 hari saja, hanya mengambil Travelicious punya solusi ya! Tindak yuk bergabung dengan tur ini. Laguna di Jakarta tampaknya hanya ditemukan di pulau Payung. Di pulau ini tersedia beberapa rumah tinggal, tetapi Anda juga dapat berkemah di pinggir laguna. Laut biru jernih dengan karang dan ikan warna-warni pemandangan yang bisa kita temui saat bersnorkling.

Pulau Ayer adalah salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki sumber air tawar. Pulau Ayer memiliki beberapa jenis terawat cottage. adalah tempat di mana persinggahan raja melayu akan menyeberang ke Johor, Malaysia, dan nama pulau itu sendiri.


09-10 Agustus kemarin, saya berjalan ke payung pulau. Pulau payung adalah salah satu pulau di kepulauan seribu. Seperti biasa melihat ikan dan karang berbagai warna - warna. Kecil Payung panduan pulau dengan foto, hotel dan peta. Kecil Payung Pulau dari sekitar Guides, panduan wisata interaktif. Kesehatan Gratis Periksa Gafatar Dumai di Pulau Pasar Payung ... diadakan di kompleks pulau payung pasar pada hari Sabtu (17/01/2015). Gugusan pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu tidak memiliki 1000 ... Itu sebabnya ketika diajak mengunjungi pulau payung, saya bingung.
Pulau Payung juga cocok untuk acara kemping ini: http://terastour.blogspot.com/2015/04/kepulau-tidung.html sekalian mancing di pantainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar